Friday 20 July 2012

Yummyyy....^^

Minnaaa-san....
Konnichiwa...^^
Aku gak terlalu suka spider man, demo.... karena adik laki-lakiku suka entah mengapa aku jadi nge-post ini.. hehehe...

Ada Spider-Man di Donat Krispy Kreme

Rabu, 23 Mei 2012 13:15 wib
Johan Sompotan - Okezone
detail berita
(Foto:Krispy Kreme)
PARA pencinta Spider-Man tentu akan menyambut antusias pemutaran film “The Amazing Spider-Man”, serial film bioskop Spider-Man 4 yang akan tayang 3 Juli 2012 di seluruh dunia. Krispy Kreme turut menyambutnya dengan meluncurkan donat unik berbentuk tokoh superhero ini.

Marketing Manager Krispy Kreme Enny Gunation mengatakan bahwa kreasi donut Spider-Man dan Spider mengambil inpirasi Spider-Man. Untuk mengeluarkan sebuah produk terbaru, tren yang berkembang di masyarakat memang menjadi pertimbangan Krispy Kreme.

"Kita selalu lihat trend market yang disukai, yang tidak dimiliki kompetitor. Dan ternayata, Juni dan Juli adalah musim liburan sekolah, jadi momennya pas untuk anak-anak hingga keluarga," katanya kepada Okezone ketika ditemui di Mal Central Park, Jakarta, baru-baru ini.

Donut Spider-Man berbentuk topeng tokoh ini; berwarna merah dan jaring-jaring dengan isian serta topping stroberi sedangkan donat Spider bermotif laba-laba dengan isian chocolate mint. "Kita sesuaikan dengan konsep donutnya. Karena Spider-Man topengnya merah, maka kita kasih topping dan filling stroberi, matanya chocolate orange," lanjutnya.

Dia menambahkan, bila para konsumen ingin menggabungkan kedua varian donut yang ada ditambah variasi terbaru, maka mereka bisa memesannya. "Donut Spider dan Spider-Man ini akan ada selamanya. Bahkan kalau ada yang ingin membawa pulang, dua donut ini juga bisa digabungkan dengan donut lainnya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment